Ramos Bantah Ingin Hengkang dari Bernabeu

Sergio Ramos rayakan gol ke gawang Cruz Azul
Sumber :
  • REUTERS/Youssef Boudlal
VIVA.co.id - 
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Setelah lama bungkam, bek senior Real Madrid, Sergio Ramos, akhirnya angkat bicara soal masa depannya. Ramos membantah spekulasi yang menyebutkannya akan hengkang ke Chelsea.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Masa bakti Ramos di Madrid masih tersisa dua tahun lagi. Sudah ada tawaran perpanjangan kontrak yang dilempar manajemen Madrid kepada Ramos.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Namun, sampai sekarang belum ada kesepakatan yang tercapai. Justru, Ramos diisukan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Madrid.

Situasi ini sempat dimanfaatkan salah satu raksasa Inggris, Chelsea. Bahkan, kabarnya agen Ramos sudah dihubungi manajemen The Blues untuk membahas mekanisme kepindahan bek timnas Spanyol tersebut.

Berbagai spekulasi ini kemudian dibantah Ramos. Usai Madrid menggilas Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Sabtu malam kemarin WIB, Ramos mengaku merasa aneh jika harus bermain dengan seragam klub lain.

"Saya lebih tenang dengan berseragam Madrid. Sejujurnya, aneh kalau harus melihat diri saya sendiri bermain dengan menggunakan seragam klub lain," kata Ramos kepada GolTV. (art)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya