Terungkap, Gol Pertama Atletico Bikin CR7 Geleng-geleng

Cristiano Ronaldo saat membawa Real Madrid juara Liga Champions 2017/2018
Sumber :
  • The Times
<
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
p>
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
VIVA.co.id - Pemuncak klasemen sementara La Liga, Real Madrid, dipermalukan rival sekota mereka, Atletico Madrid 0-4 pada akhir pekan lalu. Salah satu hal yang menjadi sorotan pada laga itu adalah gol pertama El Atleti, yang dinilai merupakan kesalahan kiper Iker Casillas.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Pada babak pertama, gelandang Atletico, Tiago, melepaskan tembakan datar keras tepat ke arah Casillas. Sang Kapten sebenarnya bisa menjangkau bola dengan tangannya. Tapi, karena antisipasinya tak sempurna, bola pun kemudian meluncur ke gawang El Real.


Megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo, ternyata amat kecewa dengan gol itu. Hal tersebut terungkap setelah muncul tayangan salah satu kamera, yang memperlihatkan reaksi eks pemain Manchester United tersebut, usai terjadinya gol.


Ronaldo tampak sangat marah dan mengeluarkan beberapa umpatan sambil menghadap Casillas. Bahkan, tak cukup sampai di situ, Pemain Terbaik Dunia FIFA 2014 itu pun menggeleng-gelengkan kepala, tanda tak percaya. Demikian dilansir
Bleacher Report.


Sebelumnya, usai pertandingan, Casillas menolak untuk disalahkan atas kejadian tersebut. Kapten Timnas Spanyol tersebut juga tak setuju jika gol pertama El Atleti itu dikatakan blundernya. San Iker tak mau jika dia sendiri yang disalahkan akan terciptanya gol itu.


Kekalahan pada laga itu akhirnya membuat Madrid terancam digulingkan dari puncak klasemen sementara La Liga. Tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut kini hanya terpaut satu angka saja dari Barcelona di posisi 2, dan empat angka dari Atletico di peringkat 3. (one)

Baca juga:

Pacar Gelandang Bayern Pamer Sesi Foto Pakaian Dalam

Kekasih Anyar Ronaldo Ternyata Pendukung Barcelona

Dituding Golnya Kontroversial, Ini Tanggapan Ibrahimovic

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya