Di Maria Beberkan Perbedaan Ronaldo dengan Messi

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Sumber :

VIVA.co.id - Angel Di Maria membeberkan perbedaan mendasar antara dua pesepakbola terhebat saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Diketahui, winger Manchester United tersebut adalah sahabat keduanya.

Di Maria dekat dengan Ronaldo karena pernah membela Real Madrid. Sementara itu, dengan Messi, dia adalah rekan di timnas Argentina.

Paham dengan karakter dan permainan Ronaldo serta Messi, Di Maria kini memberikan penjabaran. Menurut dia, kedua pemain top itu sama sekali tidak dibanding-bandingkan karena memiliki kehebatannya sendiri.

"Saya selalu mengatakan ini. Ronaldo dan Messi adalah dua pemain yang sangat jauh berbeda," kata Di Maria.

"Messi di setiap pertandingan selalu berusaha melewati dua hingga tiga pemain lawan di celah sempit. Dia memiliki kontrol bola luar biasa. Sedangkan Ronaldo lebih mengandalkan kekuatan serta tembakan jarak jauh, jadi mereka jauh berbeda," sambungnya dikutip Soccerway.

Dalam tujuh tahun belakangan Ronaldo dan Messi saling berlomba meraih trofi Ballon d'Or tanpa memberikan kesempatan buat pemain lain. Di Maria pun sedikit berkelakar dengan meminta FIFA membuat dua bola emas agar pemain lain juga memiliki kesempatan memenangkannya.

"Jika saya adalah FIFA, saya akan membuat dua trofi. Satu untuk Ronaldo dan Messi perebutkan, sedangkan yang satunya buat para pemain lain," ujarnya. (art)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kekasih Anyar Ronaldo Ternyata Pendukung Barcelona

Pemain Ini Bisa Melesat di Lapangan karena Penyihir

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Pacar Gelandang Bayern Pamer Sesi Foto Pakaian Dalam

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016