Direktur Transfer Barcelona Tertarik Bawa Pulang Alexis

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Direktur Transfer anyar Barcelona, Ariedo Braida mengungkapkan kekagumannya pada winger Arsenal, Alexis Sanchez. Bahkan, dia pun mengaku tertarik untuk membawa pulang pemain internasional Chile tersebut, meski tak akan bisa diwujudkan dalam waktu dekat.

Pada musim panas 2014, Sanchez dijual Blaugrana ke Arsenal dengan harga £30 juta. Meski mengaku heran mengapa Barcelona menjualnya, Braida menilai, bermain untuk tim Premier League akan bagus bagi perkembangan karier mantan pemain Udinese tersebut.

Terlebih, Sanchez mengukir catatan positif bersama tim asuhan Arsene Wenger tersebut. Hingga kini, pemain berusia 28 tahun itu sudah mencetak 18 gol dan sembilan assist dan 33 pertandingan yang dilakoninya bersama The Gunners di berbagai kompetisi.

"Saya ingin Sanchez ada di setiap klub yang saya bela. Saya tak tahu kenapa klub pernah membiarkannya pergi, tapi sekarang Sanchez menjadi salah satu yang terbaik di Premier League. Dia berada di level top sepakbola dunia," kata Braida kepada El Mercurio.

"Sanchez merupakan pemain hebat, dan salah satu yang terbaik di posisinya. Saya tahu banyak tentangnya. Teknik bermain sepakbolanya sungguh indah," ujar mantan Direktur Olahraga AC Milan tersebut.

Kendati demikian, fans Arsenal bisa bernapas lega. Pasalnya, saat ini Barcelona tengah mendapat hukuman dari FIFA, tak boleh melakukan kegiatan transfer. Sanchez pun dipastikan aman dari kejaran Blaugrana, paling tidak hingga tahun depan.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Baca juga:

Bintangi Produk Pakaian Dalam, Kekasih Borini Tampil Seksi

Heboh Gaun Tidur Seksi Eks Selingkuhan Legenda MU

Hasil Lengkap 4 Laga Premier League Penuh Gol Semalam

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016