'Kesuksesan Membuat Real Madrid Linglung'

Florentino Perez
Sumber :
  • http://www.hispanidad.com

VIVA.co.id - Real Madrid tengah berada di periode sulit. Pasukan Carlo Ancelotti mengalami hasil buruk di beberapa laga terakhir.

Teranyar, Cristiano Ronaldo dan kawan kawan dipermak saudara sekota, Atletico Madrid, dengan skor telak 0-4. Hal ini membuat Presiden Los Blancos, Florentino Perez, murka.

Dia menilai pasukannya telah dibutakan kesuksesan. "Sukses telah membuat kami linglung. Sudah waktunya untuk berdiri bersama-sama dan mengangkat diri kami sendiri," cetus Perez seperti dikutip Football Espana.

"Kostum ini bernilai lebih (dari yang lain). Ingat, ini adalah Real Madrid. Kami memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia," ia menambahkan.

Seperti dilaporkan media Spanyol, Perez datang ke pusat latihan skuadĀ  Los Blancos di Valdebebas, Senin lalu. Dia menghabiskan waktu selama sejam bersama seluruh pemain dan staf klub.

Saat itu, dia mengultimatum Ancelotti untuk segera membangun tim seperti sebelumnya. Kali ini, hal itu kembali ditegaskan oleh sang presiden.

"Kami harus mengembalikan semangat tim, tanpa itu kami akan kalah. Kami harus meningkatkan permainan. Kami sudah pernah melakukannya di paruh pertama musim ini," tegas Perez. "Jika kami kembali bersatu, situasi akan kembali normal." (one)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Poles Lini Depan, Chelsea Lirik Bomber Inter Milan

Terungkap, Wenger Nyaris Cegah Sanchez Cedera


Rojo Pindah ke MU, Keluarganya Justru Jadi Target Penjahat

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016