Serangan Zat Kimia Rusak Lapangan Klub La Liga Ini

Winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo usai menendang pemain Cordoba
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Babak I: Barcelona Dua Kali Bobol Tim Juru Kunci
- Nasib sial dialami klub La Liga Cordoba. Di tengah persaingan sengit paruh kedua, mereka mendapat masalah baru. Lapangan latihan mereka rusak parah karena zat kimia yang belum diketahui asalnya.

Usai Tendang Pemain Cordoba, Ronaldo Minta Maaf

Dilansir laman olahraga Spanyol,
Ronaldo Dikartu Merah, Madrid Susah Payah Bungkam Cordoba
AS , Rabu 11 Februari 2015, kondisi ini membuat Cordoba kesulitan dan harus mencari lapangan alternatif. Cordoba berencana meminjam lapangan sesama klub La Liga, Sevilla.


"Sangat menyedihkan dengan apa yang telah terjadi. Ini masalah serius. Ini mungkin pertama kalinya dalam sejarah sepakbola Spanyol, fasilitas klub dirusak," kata Presiden klub Cordoba, Carlos Gonzalez.


Lapangan latihan Cordoba menjadi tidak layak pakai, sebab beberapa bagian lapangan seperti hangus terbakar. Kondisi ini berpotensi menyebabkan para pemain rentan cedera jika dipaksa berlatih di sini.


Córdoba’s training pitch sabotaged with chemical products


"Polisi saat ini sedang menyelidiki masalah ini. Tidak ada penyelesaian jangka pendek untuk masalah ini. Sebab bahan kimia telah membakar rumput dan tanah lapangan kami," katanya.


"Staf kami telah mengonfirmasi, permukaan lapangan harus diperbaiki. Sebab, dengan kondisi permukaan saat ini, tidak ada pemain yang dapat berlatih di sini. Karena risiko cedera sangat tinggi," tuturnya.


Kondisi ini menjadi pukulan berat buat Cordoba yang sedang berjuang lolos dari zona degradasi. Hingga pekan ke-22, Cordoba masih berada di posisi dua terbawah dengan koleksi 18 poin. (art)

Baca juga:

Poles Lini Depan, Chelsea Lirik Bomber Inter Milan

Terungkap, Wenger Nyaris Cegah Sanchez Cedera


Rojo Pindah ke MU, Keluarganya Justru Jadi Target Penjahat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya