Barcelona Curi Gol ke Gawang Villarreal di Babak Pertama

Barcelona
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona berhasil mencuri satu gol di babak pertama semifinal leg satu Copa Del Rey kontra Villarreal di Camp Nou hari Rabu, 11 Februari 2015 atau Kamis dini hari WIB.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Barcelona langsung tampil agresif dan terus menyerang sepanjang awal babak pertama. Tapi masih kesulitan membuat peluang bersih di 20 menit awal.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Villarreal sendiri amat kesulitan menembus pertahanan Barca. Hanya sesekali tim berjuluk "Yellow Submarine" ini mampu menguasai bola cukup lama.


Gelombang serangan yang dilancarkan Barcelona baru membuahkan hasil di menit ke-41 lewat Lionel Messi. Tusukan yang diakhiri umpan matang oleh Luis Suarez mampu dimaksimalkan Messi dengan sempurna.


Di penghujung babak pertama, Suarez nyaris saja mencatatkan namanya di papan skor. Namun sontekannya hanya berjarak beberapa sentimeter saja dari gawang.


Villarreal sempat membuat peluang di masa injury time lewat tendangan Luciano Vietto yang mengarah ke pojok bawah gawang. Namun, bola mampu ditepis Marc-Andre Ter Stegen dengan baik. Skor pun bertahan 1-0 untuk keunggulan Barcelona saat turun minum.


Susunan Pemain:
Barcelona (4-3-3):
Ter Stegen; Dani Alves, Pique, Mathieu, Jordi Alba; Mascherano, Rafinha, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar.


Villarreal (4-4-2):
Asenjo; Mario, Musacchio, V.Ruiz, J.Costa; Jonathan dos Santos, Pina, Bruno, Cheryshev; Giovani dos Santos, Vietto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya