Gilas Madrid, Penyerang Atletico Sebut Timnya Kian Pede

Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id -
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
Atletico Madrid sukses mempermalukan rival sekota mereka, Real Madrid pada ajang La Liga di Vicente Calderon, akhir pekan lalu. Penyerang Los Rojiblancos, Antoine Griezmann mengatakan timnya semakin percaya diri usai menang besar atas El Real.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Pada pertandingan tersebut, Atletico memang tampil superior dan membuat tim asuhan Carlo Ancelotti seakan tak ada apa-apanya. Hal tersebut pun menambah keyakinan Los Rojiblancos, yang sukses meraih empat kemenangan beruntun di La Liga.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray


"Kami menjalani beberapa laga terakhir dengan baik. Kami selalu bermain layaknya di kandang, dan kami meraih kepercayaan diri, lebih baik dan lebih baik lagi," kata Griezmann, sebagaimana dilansir
Football-Espana
, Kamis 12 Februari 2015.


Kini, tim asuhan Diego Simeone hanya terpaut empat angka dari Madrid di puncak klasemen. Dan, Griezmann pun berharap timnya terus menekan Los Blancos, salah satunya dengan memenangi laga berikutnya, di markas Celta Vigo, 16 Februari dini hari WIB.


"Kami memiliki dua hari libur untuk terus meningkatkan kemampuan dan berpikir tentang (laga berikutnya) melawan Celta Vigo," kata Griezmann, yang didatangkan Atletico dari Real Sociedad pada musim panasĀ  2014.


"Kami tahu, itu akan menjadi laga yang sulit karena mereka bermain dengan sangat-sangat baik, jadi kami mesti bersiap. Jika kami bermain serius di lini belakang dan unggul cepat seperti melawan Madrid, saya yakin segalanya akan berjalan bagus," tuturnya. (art)


Baca juga:



Klasemen Sementara Premier League: MU Tembus 3 Besar

Tiru Maradona, Aguero Cetak 'Gol Sarung Tangan Tuhan'

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya