Real Madrid Mulai Kangen 'Si Anak Hilang'

Bomber Juventus, Alvaro Morata
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Belum genap setahun ditinggal ke Juventus, kini Real Madrid sudah merindukan Alvaro Morata. El Real tampaknya akan menarik kembali 'Si Anak Hilang.'

Menurut Sportmediaset, kemungkinan tim asuhan Carlo Ancelotti itu akan mengaktifkan buyback clause yang terdapat dalam kesepakatan penjualan sang bomber.

Madrid merasa Morata mengalami perkembangan pesat di Juventus sekarang. Oleh sebab itu, mereka ingin memboyongnya kembali ke Santiago Bernabeu dan menjadikan pelapis bagi Karim Benzema.

Pada awal musim, Juventus membeli Morata seharga €22 juta, atau Rp319 miliar. Sesuai klausul yang ada, Madrid punya hak memboyong balik pemain asal Spanyol itu dengan membayar €30 juta.

Ide itu seperti bisa diterima Juventus. Mereka berpikir jika uang hasil penjualan Morata itu dapat dipakai untuk membiayai rencana perekrutan Edinson Cavani dari PSG.

Ya, Juventus memang sudah lama ngebet ingin memboyong Cavani ke Turin. Dan musim panas nanti dipercaya menjadi momen paling tepat untuk merealisasikannya.

Penyerang asal Uruguay itu diketahui sedang tak nyaman di PSG. Dia kerap disisihkan oleh pelatih Laurent Blanc dan kemungkinan bakal dimasukkan dalam daftar jual pada Juni nanti. (one)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

'Pogba Berikan Kenangan Indah untuk Juventus'

Dianggap 'ABG', Bintang Liverpool Ditolak Penyanyi Cantik

Usai Jadi Pahlawan Liverpool, Balotelli Langsung Bikin Ulah

Tiru Maradona, Aguero Cetak 'Gol Sarung Tangan Tuhan'

Bek Chelsea Ketularan Suarez Gigit Lawan?

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016