Cari Bek Kanan, Madrid Incar Pengagum Dani Alves

Danilo Luiz da Silva.
Sumber :
  • globesporte

VIVA.co.id - Sudah memiliki skuad tangguh, Real Madrid masih belum puas. Kini mereka berencana menambal sisi kanan pertahanan dengan mendatangkan pemain asal FC Porto.

Danilo Luiz da Silva, bek asal Brasil itu tengah dibidik tim asuhan Carlo Ancelotti. Menurut Marca, kemungkinan Los Blancos bakal coba menggaet Danilo pada musim panas nanti.

€20 juta, atau setara Rp290 miliar, adalah dana yang dibutuhkan Madrid buat menebus pemain 23 tahun itu. Danilo memperkuat Porto sejak 4 tahun silam dan kontraknya akan berakhir pada 2016.

Kabar yang beredar, Danilo telah menolak tawaran kerja sama baru. Diyakini dia ingin bertualang ke klub Eropa lain, khususnya Spanyol.

Dari sisi permainan, banyak yang bilang Danilo mirip dengan Daniel Alves. Sang pemain juga mengakui memang mengidolakan bek Barcelona tersebut dan berharap bisa satu tim dengannya.

Barcelona juga sempat dikaitkan dengan Danilo. Tapi, untuk sekarang, peluang Madrid mendapatkannya tetap lebih besar, karena Los Azulgranas masih menjalani larangan beraktivitas di bursa transfer sepanjang 2015. (one)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Dianggap 'ABG', Bintang Liverpool Ditolak Penyanyi Cantik

Usai Jadi Pahlawan Liverpool, Balotelli Langsung Bikin Ulah

Bek Chelsea Ketularan Suarez Gigit Lawan?

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016