Bek Baru Barcelona Alami Krisis Percaya Diri

Mantan pemain bertahan Barcelona, Jeremy Mathieu.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Bek Barcelona, Jeremy Mathieu, mengakui kalau penampilannya yang kurang konsisten akhir krisis percaya diri ketika menerima kritik keras saat pertama kali berkostum Blaugrana.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Pria asal Prancis itu bergabung dengan Barca dari Valencia pada awal musim kemarin. Namun, cedera membuat Mathieu kesulitan tampil menawan selama awal karirnya di Camp Nou.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Sejak saat itu, Mathieu selalu menjadi pilihan utama pelatih, Luis Enrique, termasuk saat menang 3-1 atas Villarreal di leg pertama semifinal Copa Del Rey kemarin.


"Sejak awal, saya sudah merasa sangat nyaman dengan tim ini. Pada beberapa titik saya sempat kehilangan sedikit rasa percaya diri, tapi saya berusaha berikan 100 persen selama latihan," ujar pemain 31 tahun itu, seperti dilansir dari AS.


"Saya sempat merasakan momen-momen buruk tapi sekarang saya sudah kembali ke level seharusnya. Saya senang dengan permainan saya melawan Villarreal," lanjutnya.


Mathieu selain itu mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak berleha-leha usai modal penting di leg pertama. Bek berambut pirang ini mengingatkan kalau laga di El Madrigal pada 4 Maret 2015 mendatang tidak akan mudah.


"Villarreal adalah tim yang bagus dan sangat kuat secara kolektivitas. Meski begitu, kami tim yang sangat sabar dan kami akan berusaha untuk menahan mereka," tambah Mathieu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya