Ancelotti: Coentrao Bagus, Tapi....

Fabio Coentrao
Sumber :

VIVA.co.id - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengungkapkan alasan yang membuatnya selalu mencadangkan Fabio Coentrao. Meski punya bakat bagus, Coentrao dinilai punya masalah dalam sikap.

Sejak diasuh Ancelotti awal musim lalu, Coentrao selalu menjadi langganan penghuni bangku cadangan. Musim lalu, dia hanya dipercaya turun di 10 pertandingan dari 10 seluruh kompetisi resmi yang dijalani El Real.

Nasib sial Coentrao berlanjut musim ini. Eks pemain Benfica itu hanya dipercaya bermain di tujuh laga resmi yang dijalani Los Blancos. Dia hanya diplot sebagai pelapis bek kiri utama Madrid, Marcelo.

Ancelotti mengakui Coentrao pemain yang berbakat. Tapi sayangnya dia tidak terlalu menonjol dalam sesi latihan. Ini yang membuat Ancelotti kerap menjadikannya sebagai pilihan kedua di posisi bek kiri El Real.

"Musim lalu dia bermain di seluruh laga besar. Lawan Bayern dia memberikan assist kepada Benzema. Dia juga bermain di final Liga Champions," kata Ancelotti dilansir Marca, Jumat 13 Februari 2015.

"Di setiap laga yang dia mainkan, dia selalu dalam konsentrasi yang fantastis. Tapi dia harus memperbaiki fokusnya di sesi latihan. Sebab dia tidak berlatih dengan intensitas sama seperti saat bermain."

Sering jadi cadangan, Coentrao pun dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa lain. Dilansir Daily Express, Arsenal sudah menyiapkan £20 juta atau setara dengan Rp392 miliar untuk membajaknya musim panas nanti.

Ancelotti sendiri sejak awal musim ini sudah menegaskan akan tetap mempertahankan Coentrao untuk pelapis bek utama Marcelo. Itulah salah satu yang menjadi alasan mengapa Coentrao gagal pindah ke MU musim panas lalu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Real Madrid Mulai Kangen 'Si Anak Hilang'
'Bikin Chelsea Tersingkir dari Piala FA, Mourinho Jenius'
Abidal: Messi Bukan Mesin, Tapi Dia Fenomenal

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016