Dikritik karena Pesta Ulang Tahun, Ancelotti Bela Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sedang dibanjiri kritikan pedas dari fans karena menggelar pesta ulang tahun usai kekalahan memalukan dari Atletico Madrid, beberapa waktu lalu. Meski begitu, Ronaldo tetap mendapat dukungan dari sang pelatih, Carlo Ancelotti.

Menurut Don Carletto, pesta meriah Ronaldo bukanlah masalah yang harus dibesar-besarkan. Ancelotti yakin pemain kesayangannya itu bisa bersikap profesional dan menunjukkan perbaikan performa saat Madrid berhadapan dengan Deportivo La Coruna, Minggu 15 Februari 2015.

"Pesta bukanlah isu penting bagi saya. Sebenarnya, saya tak pernah membicarakan masalah pribadi dari pemain saya dan tak ingin memulainya saat ini," kata Ancelotti seperti dikutip Daily Mail.

"Masalahnya yang paling penting adalah apakah hal seperti ini mempengaruhi profesionalisme dan totalitas pemain. Saya bisa jamin, semua pemain bisa menunjukkan sikap profesionalnya di segala kesempatan," sambungnya.

Fans Los Blancos kecewa dengan ulah Ronaldo yang membuat pesta usai kekalahan Madrid dari Atletico. Yang lebih menyakitkan, di pesta itu seluruh pemain Madrid justru terlihat ceria.

Tak ada sedikit pun raut kekecewaan di wajah mereka atas kekalahan memalukan tersebut. Fans pun bereaksi keras. Mereka menggeruduk pusat latihan Madrid di Valdebebas sambil membawa spanduk "Tawamu Memalukan Kami".

"Saya mengerti fans begtu frustrasi usai kekalahan itu. Kami juga merasa demikian usai kalah dari Atletico. Terkadang, kritik seperti ini membantu kami untuk menemukan reaksi positif dari sebuah kegagalan," ucap Ancelotti.

Baca juga:


Premier League Mengancam Pamor La Liga

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Striker Anyar Persija Kalahkan CR7 dan Messi

VIDEO: Begini Cara Fans Demo Ronaldo

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016