Beda Nasib Wonderkid Real Madrid dengan Barcelona

Pemain anyar Real Madrid, Lucas Silva
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengisyaratkan bakal memberikan debut kepada dua wonderkid mereka, Martin Odegaard dan Lucas Silva, bersama tim utama. Namun, situasi berbeda harus dialami oleh wonderkid Barcelona, Alen Halilovic, yang harus mengalami cedera.

Odegaard dan Lucas Silva bukan tak mungkin dimainkan ketika Los Blancos menghadapi Deportivo La Coruna pada dini hari nanti WIB dalam laga lanjutan La Liga. Kesempatan itu diberikan tak lain karena dua gelandang Madrid, Sami Khedira dan Luka Modric masih menderita cedera.

"Dia (Silva) tidak akan tampil menjadi starter untuk laga besok namun, dia memiliki kesempatan untuk bermain, juga Martin," jelas Ancelotti, seperti dilansir AS, Sabtu 14 Februari 2015.

"Silva sudah berhasil meningkatkan kekuatan fisiknya. Illaramendi dan Kroos akan menjadi starter melawan Deportivo," lanjutnya.

Sementara itu, nasib Halilovic sungguh berbeda bersama Blaugrana. Selain belum pernah menjalani debut dengan tim senior Barcelona sejak bergabung musim panas 2014, kini pemain berpaspor Kroasia itu harus mengalami cedera.

Foto kondisi cedera pemain berusia 18 tahun ini diperlihatkan dalam akun media sosial Instagram milik pemain yang diboyong dari Dinamo Zagreb itu. Halilovic juga menuliskan dalam akun Instagram-nya bahwa dia harus menjalani pemulihan yang tak sebentar.

"Saya mendapat cedera kemarin dan harus beristirahat untuk beberapa pekan. tapi saya akan kembali jauh lebih kuat dibanding sebelumnya," tulis Halilovic.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Premier League Mengancam Pamor La Liga

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Pangeran William Minta Mantan Manajer Chelsea Pimpin Villa

Miris, Klub Legendaris Serie A Tunggak Gaji Pemainnya

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016