Neymar Terang-terangan Tak Senang Diganti

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVA.co.id - Striker Barcelona, Neymar, mengakui dia tak suka ditarik ke luar dalam kemenangan 5-0 timnya atas Levante tadi malam WIB. Neymar menekankan, dia lebih senang bermain sampai wasit meniup peluit panjang tanda laga usai.

Dalam pertandingan tersebut, Neymar mencetak gol pembuka kemenangan Blaugrana atas Levante di Camp Nou. Sisanya, Lionel Messi mencatatkan hattrick pada laga tersebut, dan Luis Suarez ikut menyumbang gol untuk Barcelona.

Meskipun pemain internasional Brasil ini tak senang dengan keputusan pelatih Luis Enrique menggantinya dengan Suarez pada menit ke-67, Neymar menyatakan, dia tetap senang karena terus mempertahankan performa terbaiknya.

“Kami berada di jalur yang benar. Kami harus mencoba terus memainkan permainan kami dan melakukan yang terbaik yang kami bisa. Semua yang berada di tim harus mendapatkan ucapan selamat,” kata Neymar, seperti dilansir Football-Espana.

Neymar juga sedikit mempertanyakan, mengapa keputusan Enrique tidak dilakukan ketika dia tak mencetak gol pada laga sebelumnya. Selain itu, mantan pemain Santos ini juga memuji Messi yang dianggapnya memiliki pribadi luar biasa.

“Saya tidak suka meninggalkan lapangan. Kami semua pasti senang untuk bermain setiap menitnya. Messi pemain yang spektakuler. Dia adalah teman saya, baik di dalam maupun di luar lapangan,” papar pemain berusia 25 tahun ini. 

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Baca juga:

Berbagai Alasan yang Bikin Ronaldo 'Melempem'

Duet Messi-Neymar Paling Mematikan di Eropa

Real Madrid yang Kian Akrab dengan Siulan Fans Sendiri

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Claudio Bravo

Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama

Siapa yang berhak menjadi kiper utama Barca?

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016