Nyanyian 'Ronaldo Pemabuk' Menggema di Camp Nou

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai gagal cetak gol.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Setelah menjadi sasaran kritikan dan cibiran fans Real Madrid, kini fans Barcelona juga mencibir Cristiano Ronaldo. Itu terjadi ketika Barca menjamu Levante di Camp Nou, Minggu malam kemarin.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Dilansir video dari Bleacherreport, Senin 16 Februari 2015, sejumlah fans fanatik Barca terdengar jelas menyanyikan 'Cristiano es un borracho' yang berarti Cristiano pemabuk saat laga berlangsung.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Barcelona tampil trengginas dengan menang lima gol tanpa balas melawan levanet. Bintang Blaugrana Lionel Messi yang kerap dibanding-bandingkan dengan Ronaldo, mencetak hattrick di laga tersebut.


Nyanyian tersebut tampaknya untuk mengejek Ronaldo yang sehari sebelumnya gagal mencetak satu gol pun ketika Madrid menggasak Deportivo La Coruna. Dua gol Madrid dicetak Isco dan Karim Benzema.


Ronaldo sebelumnya menjadi sasaran kritikan pedas fans Madrid yang kecewa, menyusul sikap Ronaldo yang tetap menggelar pesta ulang tahun beberapa jam usai Madrid digasak Atletico Madrid 0-4, dua pekan lalu.


Apalagi, pemain yang akrab disapa CR7 itu dianggap salah satu pemain Madrid yang tampil mengecewakan saat memetik kekalahan memalukan tersebut.


Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya