Menang Besar, Rotasi di Barcelona Dinilai Mulus

real madrid tekuk barca di piala raja
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona meraih kemenangan 5-0 atas Levante pada laga laga lanjutan La Liga, Senin 16 Februari 2015 dini hari WIB. Menariknya, pada laga yang dihelat di Camp Nou tersebut, Blaugrana bermain dengan sejumlah perubahan di susunan pemain.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Pada laga itu, nama-nama seperti Martin Montoya, Marc Bartra, dan Adriano Correia tampil sejak menit awal. Kini, Bartra pun berharap hal serupa kembali terjadi pada waktu-waktu lainnya, ketika Blaugrana tak diperkuat sejumlah pemain inti.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Kemenangan besar ini merupakan hasil dari kerja keras saat latihan. Kami merasa fit dan semua pemain menjalankan perannya dengan baik," kata Bartra, sebagaimana dilansir
Sports Mole,
Selasa 17 Februari 2015.


"Hal terpenting adalah mempertahankan level yang sama saat kami tak diperkuat pemain-pemain reguler. Atau mungkin, jika bisa, kami mesti meningkatkan performa," sambung pemain berusia 24 tahun bernama lengkap Marc Bartra Aregall tersebut.


Pada kesempatan tersebut, Bartra juga mengaku selalu siap jika dipercaya untuk tampil sejak menit pertama. Menurutnya, sebagai pemain profesional, dia siap kapanpun dipanggol oleh sang pelatih, Luis Enrique.


"Jika pelatih membutuhkan saya, maka saya akan selalu siap menjawab panggilannya. Saya harus selalu siap jika dibutuhkan," ucap pemain kelahiran Sant Jaume, Spanyol, yang dipercaya masuk tim senior Blaugrana sejak 2010 tersebut.

Baca juga:

Cetak 11 Gol dari 6 Laga, Messi Sedang di 'Puncak'

PSG Bertumpu pada Ibra, Chelsea Nantikan Sinar Hazard


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya