Morata Belum Terpikir Pulang ke Real Madrid

Bomber Juventus, Alvaro Morata
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Alvaro Morata mengaku belum terpikirkan untuk kembali pulang ke Real Madrid. Striker berusia 22 tahun ini masih ingin fokus menunjukkan penampilan terbaiknya di Serie A bersama Juventus.

Pada awal musim, Juventus membeli Morata seharga €22 juta, atau Rp319 miliar dengan kontrak selama 2 musim. Sesuai klausul yang ada, Madrid punya hak memboyong kembali pemain asal Spanyol itu dengan membayar €30 juta.

El Real melihat Morata mengalami perkembangan yang cukup pesat bersama I Bianconeri, tercatat enam gol sudah dicetaknya dari 18 laga Serie A yang dilakoninya. Pelatih Carlo Ancelotti diklaim bakal menjadikan Morata sebagai pelapis Karim Benzema.

Akan tetapi, Morata mengaku tidak terlalu memikirkan kesepakatan yang dibuat oleh Real Madrid dan Juventus. Pemain yang pernah memulai karier di Atletico Madrid dan Getafe itu menegaskan masih bahagia bersama Si Nyonya Tua.

"Saya tidak tahu. Saya tahu apa yang terjadi antara Juventus dan Real Madrid, namun saya tidak bisa terus memikirkannya. Saya masih bahagia di sini," kata Morata, sebagaimana yang dikutip AS, Selasa, 17 Februari 2015.

Baca juga:

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Ketakutan-ketakutan Bayern Munich dari Shakhtar

Pelatih PSG Peringatkan Ibra Soal Selebrasi Buka Kaus

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Legenda MU Jagokan ManCity Tekuk Barcelona

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016