Kroos: Ancelotti, Sosok di Balik Kepindahan Saya ke Madrid

Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id - Gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos buka-bukaan perihal masa-masa kepindahannya dari Bayern Munich, pada musim panas 2014. Menurutnya, ketika itu dia memang mempertimbangkan untuk hengkang, dan Carlo Ancelotti makin membuatnya yakin.

Usai meraih segala trofi bersama Die Roten dan menjadi juara dunia bersama Timnas Jerman, Kroos memilih petualangan baru bersama El Real. Kini, dia pun merasa bahwa keputusan hengkang tepat, karena saat ini merasa nyaman bersama Los Merengues.

"Ancelotti adalah salah satu alasan mengapa saya bergabung dengan tim ini. Dia memberi kepercayaan kepada saya sejak awal. Ketika itu, saya ada di posisi di mana tak terlalu banyak mendapat kesempatan bermain (bagi Bayern)," kata Kroos dilansir Football-Espana.

"Saya menikmati bermain (untuk Madrid) dan hubungan kami berjalan bagus. Kami berkomunikasi dengan baik sebelum laga dan berdiskusi tentang apa yang mesti kami lakukan, berdasarkan lawan yang kami hadapi," sambung pemain berusia 25 tahun itu.

Selain itu, Kroos juga berbicara tentang kemampuannya yang semakin meningkat bersama El Real. Tampil reguler dan selalu dipercaya mengisi lini tengah, Kroos belum puas. Pemain yang sempat dipinjamkan ke Bayer Leverkusen itu ingin terus meningkatkan kemampuannya.

"Bermain sebagai gelandang itu sulit. Anda harus serba bisa, bagus saat bersama dan tanpa bola, bertahan baik, dan membangun serangan. Saya mencoba untuk mengatasi kekurangan dan saya yakin masih bisa berkembang lebih jauh," ucap pemain kelahiran Greifswald itu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Tamparan Winger Liverpool Berujung Sanksi 4 Laga

Wags Persib Pamer Kemesraan di Pinggir Kolam Renang

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016