La Liga Jadi Prioritas Madrid, Liga Champions Nomor 2

Para pemain Real Madrid merayakan gol Toni Kroos.
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Setelah tersingkir dari Copa del Rey, kini tinggal dua gelar yang masih mungkin diraih oleh Real Madrid, yaitu La Liga dan Liga Champions. Namun, tim asuhan Carlo Ancelotti itu lebih mementingkan La Liga ketimbang mempertahankan titel Liga Champions.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Hal tersebut terlontar dari mulut gelandang andalan El Real, Toni Kroos. Menurutnya, tak diragukan lagi, pemain, pelatih, dan fans ingin El Real mempertahankan titel Liga Champions, yang akan menjadi titel ke-11. Tapi, menjuarai La Liga menjadi hal yang lebih penting.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Kami semua ingin (mempertahankan Liga Champions), tapi hal pertama yang harus kami lakukan adalah tetap di puncak (klasemen) La Liga. Memenangi titel La Liga harus menjadi prioritas bagi kami," kata Kroos, seperti dilansir
Football-Espana.


Madrid akan berhadapan dengan Schalke 04 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Suedstadion Kamis 19 Februari 2015 dini hari WIB. Kroos mengatakan timnya benar-benar mewaspadai Schalke, yang musim ini menunjukkan performa bagus di Bundesliga.


"Schalke tampil bagus di Bundesliga. Dan, mereka pertahanan mereka sangat solid di bawah arahan pelatih baru, Roberto Di Matteo," kata Kroos, yang pernah dipinjamkan ke Bayer Leverkusen saat masih menjadi pemain Bayern Munich.


"Kami memiliki beberapa masalah cedera, jadi (laga nanti) akan menjadi tantangan berat. Tapi, tujuan kami adalah lolos ke babak selanjutnya. Kami harus mewaspadai lawan dan bermain bagus dalam dua (leg) jika ingin melaju," kata pemain berusia 25 tahun tersebut.

Baca juga:

Tamparan Winger Liverpool Berujung Sanksi 4 Laga

Wags Persib Pamer Kemesraan di Pinggir Kolam Renang


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya