Modric Kembali Berlatih Bersama Madrid

Luka Modric saat cetak gol ke gawang Villarreal
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA.co.id – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, akhirnya kembali ke lapangan usai dibekap cedera yang cukup lama. Pemain asal Krosia itu sudah mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di El Real.

Dalam laporan Football-Espana, Jumat 20 Februari 2015, Modric terlihat di komplek latihan Real Madrid di Valdebebas tengah menjalani latihan ringan. Dia berlatih bersama pemain yang tak dibawa pelatih Carlo Ancoletti pada laga kontra Schalke di leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

“Modric telah kembali ke grup (untuk berlatih) dan itu merupakan berita besar hari ini. Dia berlatih di fasilitas lapangan tertutup bersama 10 pemain yang tidak masuk skuad inti melawan Schalke 04,” bunyi pernyataan Madrid.

Melihat kondisinya yang belum 100 persen fit, Modric dipastikan masih akan absen saat Madrid menghadapi Elche dalam laga lanjutan La Liga, Senin 23 Februari 2015 dini hari WIB.  Pemain berusia 29 tahun itu, kemungkinan baru bisa dimainkan saat Madrid menjamu Villarreal pada 2 Maret mendatang.

Pemain yang didatangkan dari Tottenham Hotspur itu, mengalami cedera saat membela timnas Krosia kontra Italia di kualifikasi Piala Eropa 2016.  Cedera tersebut membuatnya menepi hingga 3 bulannya.

Modric telah absen di 21 pertandingan terakhir Real Madrid di semua kompetisi, termasuk saat Los Blancos berhasil menjuara Piala Dunia Antarklub 2014 di Maroko. Perannya pun diambil alih oleh Toni Kroos.

Baca Juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pulangkan Fans dari Old Trafford, Arsenal Sewa Kereta Api

Jadi Pahlawan Kesiangan Bukan Hal Baru bagi Balotelli

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Chelsea Hukum 3 Pelaku Aksi Rasial di Stasiun Kereta

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016