'Saya Sudah Tahu Pesta Ultah Ronaldo akan Jadi Kontoversi'

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, bicara terkait pesta ulang tahun Cristiano Ronaldo, yang akhirnya menimbulkan kontroversi. Kroos mengaku diundang datang ke acara tersebut, namun memilih tidak pergi karena harus pergi ke tempat lain.

Sambil bercanda, Kroos mengaku sudah tahu kontroversi akan terjadi tentang pesta ulang tahun Ronaldo. Namun, Kroos berpendapat, mereka yang datang ke pesta ulang tahun Ronaldo telah memutuskan datang sejak sebelumnya.

Seperti diketahui, Ronaldo menggelar pesta ulang tahun sehari setelah Real Madrid dihajar 4-0 oleh Atletico Madrid di Vicente Calderon pada 7 Februari 2015. Pesta itu pun menyakiti para pendukung Los Blancos, yang kemudian mengkritik perilaku para pemain Madrid.  

“Saya tidak pergi ke pesta ulang tahun Ronaldo karena membayangkan sesuatu seperti ini dapat terjadi,” seloroh Kroos tentang pesta itu, seperti dilansir Marca.

“Tapi, sesungguhnya, ini bukan sesuatu yang seharusnya saya bicarakan. Ini bersifat pribadi, dan semua orang telah membuat keputusan,” lanjutnya.

Menurut pemain internasional Jerman ini, sebelum pertandingan Madrid melawan Atletico, semua orang telah diundang ke pesta Ronaldo. Sehingga, acara itu sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari dan tak bisa dibatalkan setelah hasil pertandingan yang buruk.   

“Ya, itu adalah waktu yang buruk untuk mengundang banyak orang ke pesta ulang tahun setelah kekalahan 4-0. Pelatih tahu tentang hal ini, dan Anda tidak dapat membatalkan sesuatu secara mendadak usai hasil laga yang buruk,” bebernya. (one)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kembali Berulah, Balotelli Dikecam Gerrard

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Balotelli Enggan Tanggapi Kritikan Gerrard

Penalti Diserobot Baloteli, Ini Komentar Henderson

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya