'Tak Ada Lagi Pemain seperti Messi'

Pemain Barcelona, Lionel Messi dan Ivan Rakitic
Sumber :

VIVA.co.id - Lionel Messi tampaknya dianggap pemain yang begitu spesial oleh rekan setimnya di Barcelona, Ivan Rakitic. Menurut gelandang internasional Kroasia ini, tak akan ada lagi pemain seperti Messi di masa depan.

Rakitic menilai, Messi adalah tipikal pemain yang unik, yang bisa segera menemukan performa terbaiknya setelah cedera. Level permainan Messi dianggapnya sangat sulit ditandingi oleh pemain lain.

"Performa cemerlang Leo (Messi) bukanlah sebuah hal baru. Akan tetapi, dia merupakan pemain satu-satunya yang bisa mencapai level yang dia telah perlihatkan, dan semua orang tahu tentang itu,” papar Rakitic, seperti dilansir Cadena Ser.

“Leo akan selalu menjadi pemain yang unik. Tidak akan ada lagi pemain lain yang seperti dia," sambungnya.

Selain itu, mantan pemain Sevilla ini berharap, kontrak Dani Alves bersama Blaugrana bisa diperpanjang. Alves harus angkat kaki dari Camp Nou akhir musim ini, bila manajemen Barcelona tak juga menawarkan perpanjang kontrak yang diinginkan.

"Bila Dani menetap, itu akan menjadi sempurna. Dia salah satu bek kanan terbaik di dunia. Dani selalu bekerja keras sebagai pesepakbola profesional. Semua klub besar pasti menginginkan pemain seperti dia,” ungkapnya. (art)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Baca juga

Kembali Berulah, Balotelli Dikecam Gerrard

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Balotelli Enggan Tanggapi Kritikan Gerrard

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Penalti Diserobot Baloteli, Ini Komentar Henderson

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016