Ambisi Enrique Bawa Barcelona Sapu Bersih Gelar

Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique
Sumber :

VIVA.co.id – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, berambisi membawa timnya menyapu bersih berbagai gelar yang tersedia di musim ini. Terlebih, performa pasukannya tengah berada dalam jalur positif.

Saat ini  Barcelona memang berpeluang meraih treble winners, antara lain La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Di ajang La Liga, Lionel Messi dan kawan-kawan hanya tertinggal satu poin dari pemimpin klasemen sementara, Real Madrid.

Copa del Rey, Barcelona berpeluang meraih gelar yang ke-27 usai menapaki babak semifinal. Mereka juga tinggal selangkah lagi ke final, usai menang 3-1 atas Villarreal di leg pertama semifinal.

Sedangkan di kompetisi Eropa, Barcelona akan menghadapi Manchester City di babak 16 besar Liga Champions. Usai melewati 11 laga terakhir dengan kemenangan, Enrique optimistis timnya bisa menyapu bersih semua gelar itu.

"Saya ingin memenangi seluruh gelar dan pertandingan, meskipun tidak di sesi latihan karena seseorang harus kalah tentunya. Kami mencoba melakukan tugas kami, yakni menang," kata Enrique, dilansir Football Espana.

"Berapa banyak gelar yang bisa kami menangi? Kita akan lihat apakah kami bisa mendapatkan sesuatu. Ada rival-rival yang berada di level sama seperti kami. Ada laga-laga besar menanti di liga dan di kedua turnamen yakni Liga Champions juga Copa del Rey,” sambungnya.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Baca Juga:

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam Nanti

Indra Sjafri: Indonesia Bisa Lolos Piala Dunia 2026

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

10 Fakta Menarik Jelang ManCity VS Newcastle

Claudio Bravo

Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama

Siapa yang berhak menjadi kiper utama Barca?

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016