Barcelona Berpeluang Kudeta Madrid Malam Ini

Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique
Sumber :

VIVA.co.id - Barcelona punya motivasi tambahan saat menghadapi Malaga di Camp Nou dalam lanjutan La Liga, Minggu dinihari, 22 Februari 2015. Sebab, di laga itu Barca berpeluang mengkudeta Real Madrid dari puncak klasemen.

Blaugrana berambisi meraih poin penuh guna menguasai puncak klasemen 'walau sesaat' dan memberikan tekanan lebih kepada Madrid yang baru berlaga pada Senin dinihari besok melawan Elche.

Saat ini, puncak klasemen masih dikuasai Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dengan 57 poin dari 23 laga. Madrid unggul satu poin atas Barcelona yang berada di posisi 2 dengan 56 poin.

Dilansir Marca, Sabtu 21 Februari 2015, ini kali pertama dalam 8 laga La Liga terakhir, Barcelona bermain lebih dulu dari Madrid. Situasi inilah yang coba dimaksimalkan Lionel Messi cs.

Tapi, situasi ini justru tidak terlalu dipikirkan pelatih Luis Enrique. "Saya tidak terlalu memberikan perhatian atas situasi ini. Saya pikir yang terpenting adalah kami bisa jadi pemimpin klasemen di laga terakhir," katanya.

Enrique diprediksi akan melakukan rotasi di laga melawan Malaga. Sebab, beberapa hari berselang, mereka akan melakoni laga krusial melawan Manchester City di leg 1 babak 16 besar Liga Champions. (one)

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Baca Juga:

9 Fakta Menarik Jelang Duel Swansea Vs MU

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Agen Pogba Persilahkan Madrid Layangkan Tawaran

Mourinho: Saya Bangga dengan Hazard

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Claudio Bravo

Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama

Siapa yang berhak menjadi kiper utama Barca?

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016