VIDEO: Blunder Alves Bikin Barcelona Merana di Tangan Malaga

Luis Suarez (kanan) di laga Barcelona vs Malaga
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id - Barcelona gagal mengudeta Real Madrid dari puncak klasemen sementara. Bahkan, Lionel Messi dan kawan-kawan secara mengejutkan takluk dari Malaga pada pertandingan lanjutan La Liga, Minggu 22 Februari 2015 dini hari WIB.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Pada pertandingan yang dihelat di Camp Nou tersebut, Blaugrana sebenarnya mampu mendominasi jalannya pertandingan sejak peluit dibunyikan. Melakukan umpan-umpan pendek, secara perlahan mereka membangun serangan untuk mencari gol pembuka.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Naas, tim asuhan Luis Enrique malah kebobolan pada menit ketujuh. Berawal dari serangan balik Malaga, bek Barca, Dani Alves mengumpan ke belakang, menuju kiper Claudio Bravo. Namun, umpannya terlalu lemah dan dimanfaatkan oleh Juanmi yang kemudian mencetak gol.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Klik untuk menyaksikan video Barcelona dipermalukan Malaga.

Tertinggal, Barcelona tersengat dan bernafsu untuk mencetak gol penyama kedudukan. Meski terus-terusan memborbardir pertahanan tim tamu, serangan Messi cs selalu buntu dan kerap gagal menghasilkan gol. Hingga laga usai, skor 1-0 untuk Malaga pun tetap bertahan. 

Dengan hasil tersebut, Blaugrana masih berada di peringkat 2 klasemen sementara La Liga dengan koleksi 56 poin. Mereka masih tertinggal satu angka dari Los Merengues, yang baru akan bermain pada Senin 23 Februari 2015 dini hari WIB, melawan Elche.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya