Bek Barca Tertangkap Kamera Tendang Pemain Malaga

Bek Barcelona, Jordi Alba
Sumber :
  • Barcelona.com
<
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
p>
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
VIVA.co.id - Aksi tak pantas dilakukan oleh bek Barcelona, Jordi Alba, saat timnya keok dari Malaga di Camp Nou, Minggu 22 Februari 2015 dini hari tadi WIB. Merasa frustrasi, Alba menendang pemain Malaga, Juanpi, di masa injury time.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Kejadian bermula ketika Juanpi sedang menguasai bola di wilayah pertahanan Barca. Saat itu, Juanpi sengaja melambatkan lajunya untuk mengulur waktu.


Alba kemudian langsung menjatuhkan Juanpi untuk merebut bola. Saat terjatuh, winger asal Venezuela ini berusaha melindungi bola dengan mendekapnya.


Merasa kesal, seperti dilansir Marca, Alba langsung melepaskan dua tendangan ke punggung Juanpi. Wasit Juan Martinez langsung meniup peluit tanda terjadinya pelanggaran dan beruntung, mantan bek sayap Valencia ini hanya diganjar kartu kuning.




Barca kalah dengan skor 0-1 di laga ini. Gol kemenangan Malaga tercipta di menit 7 lewat Juanmi.


Gol kemenangan alaga berawal dari blunder yang dilakukan Dani Alves. Umpannya ke kiper Claudio Bravo terlalu mudah dan akhirnya mampu diserobot Juanmi.


Berhadapan satu lawan satu, Juanmi akhirnya sukses membobol gawang Barca. Hingga peluit akhir skor 1-0 untuk keunggulan Malaga bertahan.


Baca juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya