Habis Blunder, Dani Alves Semakin Gencar Diisukan Hengkang

Pemain Barcelona merayakan gol
Sumber :

VIVA.co.id - Bek Barcelona, Dani Alves, diprediksi akan angkat kaki dari Camp Nou musim depan. Maklum, hingga kini, Alves belum juga ditawari kontrak baru oleh manajemen klub berjuluk Blaugrana tersebut.

Pintu keluar sudah semakin terbuka, karena kontrak Alves akan berakhir musim panas mendatang. Ada kemungkinan, bek asal Brasil ini akan pergi dengan status bebas transfer.

Sejumlah klub raksasa Eropa sudah memonitor kondisi Alves. Selain Manchester United dan Liverpool, Paris Saint-Germain juga meminati bek 31 tahun ini.

Namun, Daily Star menyakini bahwa PSG sebagai calon kuat sebagai klub anyar Alves. Maklum, kabarnya PSG membuat penawaran yang lebih menggiurkan ketimbang dua klub lainnya.

"Kami mendengarkan semua tawaran. Banyak klub yang tertarik. Hingga sekarang, Barcelona belum bicara dengan kami soal kontrak baru," ujar agen Alves, Deborah Santana, seperti dilansir Daily Star.

Barcelona, kabarnya memang tak akan memperpanjang kontrak Alves. Eks pemain Sevilla ini dinilai sudah tak mampu lagi bersaing, karena termakan usia.

Teranyar, Alves menjadi penyebab kekalahan 0-1 Blaugrana atas Malaga di lanjutan La Liga, Sabtu kemarin. Blundernya, saat hendak memberikan bola ke Claudio Bravo, tetapi mampu dimanfaatkan Juanmi dan mencetak gol semata wayang dalam laga tersebut. (asp)

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Baca juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Kompetisi Eropa Malam Tadi

Rumah Mewah Kekasih Messi Disatroni Perampok

Sudah Putus, Irina Masih Sindir Ronaldo

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016