Cristiano Ronaldo Akhiri Paceklik Gol Malam Ini?

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, belakangan tengah mendapatkan sorotan, setelah performanya dianggap menurun sepanjang awal tahun ini. Tetapi, Elche bakal jadi oase buat pria Portugal tersebut?

Madrid akan menghadapi Elche dalam lanjutan Primera Division hari Minggu, 22 Februari 2015, atau Senin dini hari WIB, di Estadio Matinez Valero.

Kenapa Ronaldo dijagokan bakal mencetak gol? Sebab, gawang Elche merupakan salah satu target favorit pemain terbaik dunia itu, sejak Elche promosi musim lalu. Total enam gol sudah dicetaknya dalam dua laga saja.

Setelah mencetak empat gol, saat menang telak di Santiago Bernabeu, lalu menambah dua gol, ketika membawa tim asuhan Carlo Ancelotti meraih kemenangan tipis 2-1 di markas Elche.

Ronaldo juga dalam kondisi bersemangat untuk memecah kegagalan mencetak gol dalam tiga laga La Liga. Pria 30 tahun itu berhasil mencetak satu gol ke gawang Schalke 04 di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Jika berhasil mencetak satu gol saja, Cristiano juga sekaligus akan menjadi pencetak gol kebanyak ketiga dalam sejarah Madrid. Menyamai rekor Santillana yang menorehkan 290 gol. (asp)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Kompetisi Eropa Malam Tadi

Rumah Mewah Kekasih Messi Disatroni Perampok

Sudah Putus, Irina Masih Sindir Ronaldo

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016