Hanya Jadi 'Ban Serep' Casillas, Navas Ingin Lama di Madrid

Keylor Navas saat melakoni debut bersama Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id - Didatangkan pada musim panas 2014, Keylor Navas kini masih berada di bawah bayang-bayang kiper, sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas. Kendati demikian, pemain berusia 28 tahun tersebut tetap yakin kariernya bakal panjang di Santiago Bernabeu.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Hingga kini, Navas baru dipercaya dua kali tampil di La Liga, dua di Liga Champions, dan tiga di Copa del Rey. Namun, pemain yang memiliki kontrak hingga 2020 itu percaya diri bakal meraih kesuksesan dan meraih trofi demi trofi bersama Los Merengues.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saya menyukai tantangan-tangan dan ini (berkostum Madrid) adalah hal hebat bagi karier saya," ujar Navas, yang diangkut Madrid, setelah tampil gemilang bersama Kosta Rika di Piala Dunia 2014.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Saya akan bekerja dengan kerendahan hati untuk meraih tempat di tim. Saya ingin memenangi banyak titel bersama klub ini. Saya memilih Real Madrid, dan saya berada di sini untuk waktu yang lama, dan saya akan sukses. Saya yakin akan hal itu," kata Navas kepada La Nacion.

Pada kesempatan tersebut, Navas juga mengungkap hubungannya dengan Casillas. Meski terlibat dalam persaingan memperebutkan tempat utama, dia merasa Casillas banyak membantunya. Sama seperti yang dilakukan para pemain El Real lainnya.

"Hubungan saya dengan Iker Casillas sangatlah bagus. Dia teman yang hebat. Para pemain (Madrid) bukan hanya atlet profesional, tetapi secara grup, mereka begitu hebat," ujar pemain yang telah mengoleksi 59 caps bersama Timnas Kosta Rika itu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya