Tekuk Elche, Madrid Menjauh dari Barcelona

Proses gol Karim Benzema ke gawang Cordoba
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid menang 2-0 atas Elche dalam lanjutan La Liga di Estadio Martinez Valero, Minggu 22 Februari 2015 (Senin dinihari WIB). Kemenangan ini membuat Madrid menjauh dari kejaran Barcelona.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Peluang pertama diciptakan Madrid saat laga baru berjalan empat menit lewat sepakan Cristiano Ronaldo dari sisi kiri gawang memaksimalkan umpan Karim Benzema. Tapi bola masih bisa diblok pertahanan Elche.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Skuad asuhan Carlo Ancelotti tampil dominan dan terus menggempur pertahanan tuan rumah. Ronaldo tercatat menciptakan sejumlah peluang di sepanjang babak pertama. Sayang belum ada yang membuahkan hasil


Madrid baru bisa memecah kebuntuan di menit 56. Berawal dari bola hasil umpan Ronaldo yang disapu bek Elche. Namun bola membentur tubuh kiper Elche yang langsung diselesaikan Benzema. Madrid unggul 1-0.


Pada menit 69, giliran Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor melalui tandukan usai menerima umpan Isco. Skor 2-0 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga laga usai.


Kemenangan membuat Madrid kokoh di puncak klasemen dengan 60 poin dari 24 laga. Unggul empat poin dari Barcelona di posisi dua yang Sabtu lalu baru saja menelan kekalahan 0-1 dari Malaga.


Susunan Pemain:
Elche:
Przemyslaw Tyton, Damián Suárez, Enzo Roco, David Lomban, Edu Albácar, Aarón (Rodrigues 64'), Adrian Gonzalez (Herrera 81'), Víctor Rodríguez, Mario Pasalic (Galvez 75'), Faycal Fajr, Jonathas     


Real Madrid:
Iker Casillas, Raphaël Varane, Pepe, Marcelo, Daniel Carvajal, Toni Kroos, Lucas Silva (Illaramendi 84'), Isco (Arbeloa 89'), Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya