Komentar Ancelotti Usai Madrid Jauhi Poin Barcelona

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id - Real Madrid benar-benar memanfaatkan kekalahan Barcelona dari Malaga, hari Sabtu lalu. Los Blancos berhasil menaklukkan tuan rumah Elche 2-0 di Estadio Manuel Martínez Valero, Minggu 22 Februari 2015 (Senin dini hari WIB).

Hasil ini membuat Madrid makin kokoh di puncak klasemen dengan 60 poin dari 24 pertandingan, unggul 4 poin dari Blaugrana yang menempati peringkat 2. Meskipun senang, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti tetap waspada karena musim ini masih panjang.

"Ini merupakan pertandingan yang penting setelah apa yang terjadi kemarin (Sabtu), untuk menjauhi poin Barcelona. Tentu saja, kekalahan kemarin mengejutkan semua orang karena Barca dalam performa yang sangat bagus, bermain sangat bagus," ujar Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

"Kami memimpin saat ini, namun seperti yang saya katakan berulang kali, gelar akan ditentukan di hari terakhir musim ini," kata pelatih asal Italia ini.

Kemenangan atas Elche juga menandai laga ke-100 Ancelotti menangani Madrid. Pelatih 55 tahun ini tergolong sukses karena sukses membawa Liga Champions, Piala Super Spanyol, Piala Dunia Antarklub, dan Copa del Rey ke Santiago Bernabeu.

"100 Pertandingan pertama berlangsung dengan baik. Saya harap 100 laga selanjutnya juga berlangsung demikian," ucap Ancelotti.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Hajar Southampton, Liverpool Intai Empat Besar

Wolfsburg Jaga Asa Saingi Bayern

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Tekuk Elche, Madrid Menjauh dari Barcelona

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016