Fans Ledek Ronaldo, Barca Berpotensi Kena Sanksi

Fans Barcelona.
Sumber :
  • dailymail
<
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
p>
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
VIVA.co.id -  Fans Barcelona kembali berulah di duel kontra Malaga, Sabtu 21 Februari 2015 lalu. Saat itu, fans Barca kembali menyanyikan lagu "Ronaldo Pemabuk".
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
 
Aksi ini dilakukan oleh kelompok suporter Barca yang biasa disebut Penya. Ketika itu, mereka menggemakan lirik "Cristiano no bebe agua!" atau berarti "Cristiano tak suka minum air mineral" saat laga antara Barca versus Malaga sudah berlangsung hampir satu jam.
 
 
Ini kali kedua nyanyian "Ronaldo Pemabuk" dinyanyikan oleh fans Barca di Camp Nou. Sebelumnya, fans Barca sudah menyanyikan lagu "Ronaldo Pemabuk" ketika Barca melumat Levante dengan skor 5-0, 15 Februari 2015 lalu.
 
Dan aksi kali ini mulai mendapat kecaman dari Komite Anti Kekerasan La Liga. Dilansir 101GreatGoals, mereka meminta agar lagu "Ronaldo Pemabuk" tak didengungkan lagi.
 
Komite Anti Kekerasan La Liga menilai nyanyian ini bisa menyinggung perasaan Ronaldo dan merupakan bentuk intimidasi kepada pemain. Andai fans Barca tetap menyanyikan lagu tersebut di pertandingan selanjutnya, maka bukan tak mungkin Komite Anti Kekerasan membawa kasus ini ke ranah Komisi Disiplin. 
 
Lagu "Ronaldo Pemabuk" diciptakan fans Barca untuk menyindir aksi CR7 yang merayakan ulang tahunnya tepat setelah Atletico Madrid membantai Real Madrid dengan skor 4-0 di Vicente Calderon. (one)
 
Baca juga:
 
 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya