VIDEO: Tumbangkan Elche, Madrid Jauhi Barcelona

Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Youssef Boudlal
VIVA.co.id - Real Madrid sukses memanfaatkan kekalahan 0-1 yang diderita Barcelona saat berhadapan dengan Malaga, pada laga lanjutan La Liga. Menghadapi tuan rumah Elche, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil menang dengan skor 2-0.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pada laga yang dihelat di Estadio Martinez Valero, Senin 23 Februari 2015 dini hari WIB, El Real tampil dominan sejak awal. Namun, serangan-serangan mereka kerap gagal menemui sasaran, sehingga babak pertama pun berkesudahan dengan skor 0-0. 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

El Real pun akhirnya memecah kebuntuan pada babak kedua, tepatnya menit 56, lewat aksi Karim Benzema. Berawal umpan dari sisi kiri, bola sebenarnya mampu disapu bek lawan, namun tak sempurna dan malah mengarah kepada Benzema, yang tinggal mencocor bola. 1-0.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Klik untuk menyaksikan video kemenangan Madrid atas Elche.

Pada menit 69, giliran Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor. Mendapat umpan terukur Isco dari sisi kanan pertahanan Elche, Pemain Terbaik Dunia FIFA 2014 itu menanduk bola yang kemudian mengoyak gawang tim tuan rumah untuk kedua kalinya. Skor akhir pun 2-0.

Dengan hasil tersebut, Los Merengues kian mantap di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 60 poin. Tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut kini unggul empat angka atas Barcelona yang membuntuti di peringkat 2. Sedangkan dengan Atletico di posisi 3, El Real unggul tujuh angka. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya