Enrique Enggan Tanggapi Kunjungan Messi ke Rumah Judi

Tiga pemain Barca kunjungi rumah judi
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVA.co.id - Pelatih Barcelona, Luis Enrique tidak mempermasalahkan para pemainnya mengunjungi tempat hiburan malam sebelum bertanding melawan Manchester City.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Menurutnya, kegiatan itu sama sekali tidak berhubungan dengan performa skuadnya.

"Tidak ada gosip. Tidak tertarik. Hanya sepakbola. Di klub ini, Anda terkadang butuh kegiatan ekstra untuk menata pohon kehidupan," kata Enrique, seperti dilansir Dailymail.co.uk.
 
Barcelona, saat ini tengah berada di Manchester City. Lionel Messi Cs bertandang ke Etihad, untuk menghadapi babak 16 besar Liga Champions, Rabu besok, 25 Februari 2015. 

Namun, sebelum bertolak ke Inggris, tiga pemain Barcelona, Gerrard Pique, Cesc Fabregas, dan Lionel Messi kedapatan tengah mengunjungi salah satu rumah judi, Casino de Barcelona.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Banyak fans yang kecewa, karena ketiga pemain tersebut bersenang-senang tak lama, setelah Barcelona menderita kekalahan 0-1 dari Malaga.

Banyak pihak yang mengaitkan kekalahan ini dengan keretakan yang terjadi di tubuh Barca. Namun, sekali lagi Enrique membantah spekulasi tersebut. "Tidak, tidak ada masalah antara kami dan manajer. Kami baik-baik saja, hubungan kami juga begitu," katanya. 

"Kami tidak perlu khawatir. Ini hanya satu kekalahan saja dan itu sudah ada di belakang kami sekarang. Kami telah tunjukkan, bagaimana kami bisa tampil di sini sebelumnya."

Pique juga menolak menanggapi pertanyaan seputar kehidupan malamnya bersama Messi dan Fabregas. Saat ditanya, dia hanya menjawab, "Tidak, itu kehidupan pribadi saya. Saya baru saja melewati malam yang menyenangkan," ujar Pique. (asp)

Baca juga:

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Kemenpora: Ini Bukan soal Menang atau Kalah

Jamu Barcelona, ManCity Incar Kemenangan Clean Sheet

Barcelona Waspadai Pemain Spanyol Milik ManCity

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya