Presiden Barcelona Tak Bisa Pastikan Masa Depan Alves

Pemain Barcelona, Daniel Alves
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVA.co.id - Masa depan bek Barcelona, Dani Alves, semakin tidak pasti. Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, tak bisa menjamin pemain 31 tahun ini akan bertahan di Camp Nou.

Alves digosipkan akan meninggalkan Blaugrana setelah kontraknya habis, akhir musim ini. Sang agen menegaskan akan mendengarkan tawaran untuk bek asal Brasil ini.

"Kami punya banyak rencana tahun depan bersama (Carles) Rexach, (Ariedo) Braida, dan direktur lainnya. Saya tak tahu apakah dia (Alves) akan bertahan. Tapi, kami tak bisa mendatangkan pemain hingga 1 Januari 2016," kata Bartomeu pada RNE Radio.

Sejumlah klub raksasa Eropa sudah memonitor kondisi Alves. Selain Manchester United dan Liverpool, Paris Saint-Germain juga meminati bek 31 tahun ini.

Dibandingkan bicara mengenai masa depan Alves, Bartomeu justru lebih tertarik membicarakan Messi. Dia berharap penyerang internasional Argentina itu menghabiskan karier di Camp Nou.

"Dia (Messi) senang di Barcelona dan faktanya dia adalah orang Catalan. Messi sudah bersama kami selama bertahun-tahun dan kami berharap dia bisa menutup karier di sini," tegas Bartomeu. (one)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Baca juga:

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Juventus Vs Dortmund, Laga Klasik Penuh Kenangan

Lawan Juve, Klopp Klaim Dortmund Sudah Pulih

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Juventus Enggan Terlena dengan Anomali Dortmund

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016