Pemain 19 Tahun Ini Jadi Rebutan ManCity, Arsenal dan MU

Bek Valencia, Jose Luis Gaya
Sumber :
  • scoutedfootball.com
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester City, Arsenal dan Manchester United, tengah berburu pemain muda Valencia, Jose Luis Gaya. Permainan bek kiri asal Spanyol ini telah memukau tiga raksasa Inggris tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Di usianya yang masih muda, 19 tahun, Gaya sudah memperkuat tim utama Valencia. Tak hanya itu, pemain jebolan akademi Los Che ini juga merupakan langganan timnas Spanyol mulai dari U-17 hingga U-21.

Hal inilah yang menjadi alasan City, Arsenal dan MU tertarik mendapatkannya. Tapi keinginan ketiga raksasa Inggris itu harus dipendam dalam-dalam. Pasalnya, Presiden Valencia, Amadeo Salvo, menegaskan tidak akan melepas aset berharganya itu.

"Valencia bertarung untuk mendapatkan haknya dan itu selalu sukses dilakukan. Pemain tidak untuk dijual dan kami tak akan bernegosiasi," ujar Salvao seperti dikutip AS.

Beberapa media Inggris sebelumnya melansir bahwa Gaya bisa saja dilepas jika ada klub yang berani membayar klausul penjualan. Disebutkan, pemain ini dihargai £13,5 juta (Rp270 miliar).

Namun, lagi-lagi Salvao menegaskan bahwa sang pemain tak akan pergi ke manapun dalam waktu dekat. "Tak ada harga untuk ini. Keinginannya adalah bertahan dan dia akan terus bersama kami," ujar Salvao. (ase)

Baca Juga :

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

5 Pemain Impor yang Berpotensi 'Meledak' di ISL 2015

Inter Milan Tampung Satu Pemain 'Buangan' Parma

Jalan-jalan di Kota, Istri Seksi Crouch Pakai Syal Kebesaran

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya