Presiden Madrid Tanggapi Aksi Mogok Bicara CR7

Winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Presiden Real Madrid, Florentino Perez, angkat bicara terkait aksi 'mogok bicara' yang dilakukan Cristiano Ronaldo usai kekalahan 3-4 dari Schalke 04 di Liga Champions, Selasa lalu. Menurutnya, pemain yang dijuluki CR7 itu akan menepati janjinya kepada media.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ronaldo kerap menjadi sasaran kritik di kala Madrid tengah terpuruk. Meski grafik penampilan individunya tetap kinclong, mantan pemain Manchester United itu tetap saja menjadi sasaran cemooh ketika Los Blancos menderita kekalahan dari lawannya.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Puncaknya adalah saat Madrid kalah 3-4 dari Schalke, Selasa lalu. Ronaldo tampak kesal dengan hasil yang diraih timnya, begitu juga dengan cemoohan yang diterima timnya.


Usai laga, dia lalu menghampiri kamera televisi lalu berkata, "Saya tidak akan bicara. Saya tidak akan bicara kepada media lagi sampai akhir musim ini."


"Saya akan bicara ketika kami merebut gelar ke-11," sambung Ronaldo ketus.


Perez menilai, sikap Ronaldo bakal berubah. Namun, hal itu menurutnya butuh waktu.


"Saya yakin dia akan keluar dan berbicara, terutama ketika kami memenangkan gelar ke-11 (Liga Champions)," kata Perez dalam jumpa pers, Kamis, seperti dilansir Marca.


Saat ditanya mengenai penampilan Ronaldo, Perez tak banyak berkomentar. Namun, menurutnya, ada kalanya permintaan tidak selalu bisa dipertahankan.


"Saat ini, saya tak ingin mempertanyakan Ronaldo. Semua tengah menghadapi masa sulit," katanya.


Perez juga menambahkan, setelah mencetak 2 gol ke gawang Schalke 04 pada babak 16 Liga Champions, Ronaldo kembali mengasah kemampuannya untuk mengembalikan performa terbaik. Menurut Perez, CR7 masih berambisi untuk menambah koleksi gelar Ballon d'Or yang sudah 3 kali direbutnya.


"Kami tidak ingin terjebak dalam perangkap yang dibuat seseorang untuk menciptakan suasana tidak kondusif. Apa yang membuat kami besar adalah kesatuan para pemain dan para pendukung," kata Perez sembari meminta agar para pendukung Madrid tetap mendukung para pemain, terutama kiper Iker Casillas. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Taktik 'Sekumpulan Bayi' Chelsea Bikin UEFA Gerah

Chelsea Tersingkir, Mourinho Malah Ditawari Kontrak Baru

Pembelaan Terry soal Taktik 'Sekumpulan Bayi' Chelsea

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya