Pemain Barcelona Mulai Bicara Treble

Kiper Barcelona, Cludio Bravo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Barcelona berpeluang untuk meraih tiga gelar musim ini. Blaugrana masih bersaing di Copa del Rey, La Liga dan Liga Champions.

Kiper Barcelona, Claudio Bravo, tak menutupi bahwa timnya saat ini tengah fokus mencapai target itu. Bravo mengatakan, para pemain Barcelona saat ini bermimpi untuk mencetak sejarah dengan meraih treble winners lagi.

"Ya, kami berbicara soal memenangkan tiga gelar di kamar ganti. Ini sesuatu yang pernah klub lakukan dan itu akan hebat jika terjadi lagi," kata Bravo seperti dilansir El Mundo Deportivo.

Saat ini, Barcelona sudah mencapai partai final Copa del Rey dan akan bertemu Athletic Bilbao di laga puncak. Sementara di Liga Champions, Barcelona baru menginjakkan kaki di babak 16 Besar.

Untuk La Liga, Barcelona baru saja mengkudeta Real Madrid dari puncak klasemen. Pasukan Luis Enrique bertengger di posisi pertama dengan 62 poin.

"Kami sangat senang bahwa kami masih punya kesempatan untuk menjadi juara di tiga kompetisi, tapi kami harus mengambil satu langkah terlebih dulu saat ini," ujar kiper asal Chile tersebut.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

![vivamore="Baca Juga :"]

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Irina Blak-blakan Soal Alasan Putuskan Ronaldo

Tunggak Gaji, Klub Legendaris Italia Akhirnya Disanksi

Rasialisme Ancam Status Tuan Rumah Rusia di PD 2018

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
[/vivamore]
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016