Enrique Tak Peduli Soal Masa Depan Ancelotti di Madrid

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
– Performa Real Madrid tengah mendapat sorotan tajam, usai menujukkan penurunan grafik pada 2015 ini. Posisi Carlo Ancelotti, sebagai pelatih kepala El Real pun menjadi taruhannya karena dinilai sebagai sosok yang paling bertanggung jawab.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Setelah sukses membawa Madrid meraih La Decima di ajang Liga Champions dan Copa del Rey di musim lalu, performa El Real malah inkosisten saat ini. Dalam liga terakhirnya, Madrid hanya mampu menang tiga kali.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Pada ajang La Liga, Madrid kalah 0-1 dari Athletic Bilbao di Jornada ke-26. Kekalahan tersebut membuat posisi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil dikudeta oleh Barcelona yang unggul satu angka dari Madrid.


Terbaru, Madrid kalah 3-4 dari Schalke 04 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.  Beruntung, mereka masih tetap bisa melanjutkan langkahnya di kompetisi tertinggi di Eropa ini karena menang agregat 5-4.


Meski begitu, fans Madrid sudah terlanjur kecewa dengan permainan tim kesayangannya hingga tak sanggup menahan cibiran mereka usai kekalahan tersebut. Kondisi itu pun berdampak pada masa depan Ancelotti di Santiago Bernabeu.


Terkait hal tersebut, pelatih Luis Enrique mengaku tidak terlalu peduli denga masalah yang menimpa rivalnya tersebut. Pelatih Barcelona ini lebih memilih fokus pada laga yang akan dihadapi Lionel Messi dan kawan-kawan.


"Sekarang bukanlah waktunya untuk memberikan pendapat tentang Carlo Ancelotti. Kami para manajer adalah bocah besar dan kami tahu siapa kami dalam urusan ini,” kata Enrique, sebagaimana yang dilansir Marca.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Irina Blak-blakan Soal Alasan Putuskan Ronaldo

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya