Jelang El Clasico, Bek Madrid Peringatkan Barca

Real Madrid vs Levante di La Liga
Sumber :
  • REUTERS / Andrea Comas

VIVA.co.id – Real Madrid akhirnya kembali ke jalur kemenangan usai menaklukkan Levante di Santiago Bernabeu, dini hari tadi. Bek Real Madrid, Daniel Carvajal, menilai timnya sudah siap bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou pada jornada ke-28 La Liga. 

Setelah di meraih hasil negatif di tiga laga sebelumnya, Madrid akhirnya berhasil meraih kemenangan penting dengan mengalahkan Levante lewat skor 2-0. Dua gol tersebut dicetak oleh Gareth Bale.

Tambahan tiga poin membuat Madrid kembali mengancam Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara dengan 65 poin atau unggul satu angka dari mereka. Bek Madrid, Dani Carvajal, pun optimistis timnya bisa menang di Camp Nou.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

“Kami mendapat tiga poin dan clean-sheet, sekarang kami datang untuk Barca. Kami tak memiliki bulan bagus tapi memenangkan Liga tergantung pada kami, plus kami menembus perempat final Liga Champions. Tidak banyak tim bisa bicara itu. Kami menjalani bulan buruk tapi tim masih sama dan sistem kami masih sama,” ujar Carvajal dilansir Football-Espana.

Bek berusia 23 tahun ini juga mengomentari kembalinya Sergio Ramos ke dalam skuad asuhan Carlo Ancelotti usai mendera cedera cukup lama. Carvajal menilai timnya kini sudah lebih menyatu.

“Sergio  pemain besar dan itu ditunjukkannya (pada laga kontra Levante), tapi kami memiliki skuad besar. Hal terpenting adalah semua orang telah kembali. Di El Clasico, tidak pernah ada favorit, tapi kami pergi ke Camp Nou dengan tekad untuk menang,” katanya.

![vivamore="Baca Juga :"]

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Jelang El Clasico, Ancelotti Klaim Madrid Lebih Diuntungkan

Gambar-gambar Unik Selebrasi Rooney Hebohkan Dunia Maya

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

7 Fakta Menarik Tercipta Usai MU Tumbangkan Spurs

[/vivamore]
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016