Hina Barca di Bernabeu, Fans Madrid Terancam Dihukum

Bale Diperkenalkan Sebagai Pemain Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Segelintir oknum fans Real Madrid kembali berbuat ulah di Santiago Bernabeu pada jornada ke-27 La Liga, dini hari tadi. Mereka menyanyikan chant bernada menghina yang ditujukan kepada rival mereka, Barcelona.

Sebagaimana yang dilaporkan Mundo Deportivo, kejadian terjadi saat Madrid sukses menaklukkan Levante dengan skor 2-0. Beberapa fans terdengar bernyanyi dengan lirik "Barca, Barca, Mierda".

Mierda adalah bahasa Spanyol yang bila diartikan ke bahasa Indonesia adalah kotoran. Alhasil, tindakan mereka tersebut terancam sanksi dari otoritas Liga atau LFP karena meneriakkan nada provokatif kepada lawan.

Meskipun, insiden memalukan tersebut terjadi usai pertandingan, dan sebagian pemain sudah meninggalkan lapangan. Ini sama seperti saat fans Barcelona melakukan penghinaan kepada bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, di Camp Nou.

Sebagai catatan, ini bukan kali pertama fans Madrid melakukan penghinaan kepada Barcelona. Sebelumnya, pihak El Real telah menghukum 17 suporternya lantaran menghina Barcelona, Lionel Messi, dan Catalunya pada Desember 2014. (art)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

![vivamore="Baca Juga :"]

Mandul Lawan Levante, Ancelotti Tetap Puji Ronaldo

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sebiji Gol Rooney ke Gawang Spurs Catatkan 3 Rekor Baru

Musim Depan, ManCity Dipercaya Bakal Punya Manajer Baru

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
[/vivamore]
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016