Ramos: Susah Jadi Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat gagal cetak gol.
Sumber :
  • REUTERS/Sussana Vera
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Bek Sergio Ramos membela gestur rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu terlihat frustrasi dan kecewa sepanjang laga ketika Madrid melumat Levante 2-0, dinihari tadi.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ramos memahami kekecewaan Ronaldo. Sebab, mantan pemain Manchester United itu gagal mencetak satu gol pun di laga itu. Dua gol kemenangan El Real diborong Gareth Bale di babak pertama.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Menurut dia, Ronaldo memang memasang target tinggi secara pribadi. Mantan kekasih Irina Shayk itu akan menunjukkan kekecewaannya, meski tim yang dia bela meraih kemenangan.


"Susah jadi Ronaldo. Dia berada di puncak permainan dalam beberapa tahun lamanya. Dia juga lebih baik dari pemain mana pun," kata Ramos seperti dilansir
Tribal Football
, Senin 16 Maret 2015.


"Dia pernah mencetak 60 gol semusim. Dan ketika hanya mencetak 40 gol, dia tidak suka. Itulah karakternya. Kami tak cemas dengan gesturnya (saat melawan Levante). Kami harus tetap optimistis dan sadar dengan peran besarnya di tim ini," ujarnya.


Sementara itu, kemenangan atas Levante menjadi penting bagi Madrid. Tambahan tiga poin membuat peluang mereka menguasai puncak klasemen lagi terbuka lebar. Syaratnya, mengalahkan Barcelona akhir pekan ini.


Saat ini, Madrid berada di peringkat dua klasemen sementara La Liga dengan 64 poin. Hanya tertinggal satu poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen dengan 65 poin. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Cedera, Van Persie Malah Asyik Dugem di Bar Mewah

Kekalahan yang Membuat ManCity Sulit Pertahankan Gelar

7 Fakta Menarik Tercipta Usai MU Tumbangkan Spurs

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya