Bale Sudah Katakan 'Ya' pada Tawaran MU?

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Berbagai berita menyangkut masa depan Gareth Bale di Real Madrid terus berkembang. Terakhir, Manchester United disebut semakin dekat mendapatkan tanda tangan pria Wales itu di akhir musim nanti.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Meski menjadi pahlawan buat Madrid pada musim lalu, Bale menghadapi musim kedua yang cukup berat di ibukota Spanyol. Label "maruk" dan paceklik gol yang dialaminya membuat suporter El Real kerap mencemoohnya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Sebelum menghadapi Levante pada akhir pekan lalu, Bale gagal mencetak gol atau assists dalam 5 laga terakhir. Dua golnya melawan Levante pun diwarnai isu ketidaksukaan Cristiano Ronaldo, yang enggan melakukan selebrasi dengan sang rekan.


Hal ini menghembuskan isu transfer yang cukup panas. Menurut Tutto Mercato Web, Bale sudah mengatakan 'ya' pada tawaran MU untuk pindah ke Old Trafford mulai musim depan.


Selain itu, TMWeb juga menyebutkan kalau "Setan Merah" siap menggelontorkan dana besar demi mendapatkan jasa pemain 25 tahun tersebut. Menurut Transfermrkt, harga Bale saat ini dalam kisaran £70 juta atau setara dengan Rp1,3 triliun.


Secara keseluruhan, Bale sudah mencetak 12 gol di La Liga musim ini. Ia hanya kalah dari Karim Benzema (13 gol) dan Cristiano Ronaldo (30 gol). (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Milan Takluk dari Fiorentina, Inzaghi Kecewa Berat

6 Pemain Dipanggil ke Timnas, Persib Cemas

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Selasa Dini Hari Tadi

Henderson: Gol ke Gawang Swansea Berbau Keberuntungan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya