Striker Barcelona Tegaskan El Clasico Bak Final La Liga

Bomber Barcelona Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Barcelona akan menjamu Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga pekan ke-28 di Camp Nou, Senin 23 Maret 2015 dini hari WIB. Striker El Barca, Luis Suarez, menilai laga bertajuk El Clasico tersebut bagaikan final.

Kedua tim tersebut memang tengah berada di papan atas klasemen sementara La Liga. Barcelona menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 65 poin, atau unggul 1 angka atas El Real yang berada di bawahnya.

Selain menjaga harga diri tim, kemenangan juga bisa mempengaruhi peluang salah satu tim untuk mengangkat trofi juara musim ini. Maka, Suarez menilai laga tersebut bagaikan partai final dan akan menentukan nasib tim di akhir musim.

"Akan seperti final karena laga Real Madrid-Barcelona selalu berlangsung dengan semangat, tensi dan suasana luar biasa. Laga nanti akan sangat intensif, namun kami juga mengetahui bahwa segala sesuatu dapat sangat mungkin terjadi di pertandingan tersebut,” kata Suarez.

"Yang terbaik dari La Liga saat ini adalah tentang tim yang selalui berjuang dalam setiap pekan dan El Clasico jadi salah satu penentu (gelar juara)," sambung mantan pemain Liverpool ini, kepada Marca.

Pada pertemuan pertama di musim ini, Madrid sukses keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1 di Santiago Bernabeu. Ketiga gol Madrid masing-masing dicetak oleh Cristiano Ronaldo, Pepe dan Karim Benzema, sedangkan gol Barca dicetak oleh Neymar. (one)

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

![vivamore="Baca Juga :"]

Atasi Lao FC, Persib Amankan Puncak Klasemen

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Lawan Barca, Gelandang Manchester City Terinspirasi PSG

Liverpool Bakal Kembali Kunjungi Asia Tenggara

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga
[/vivamore]
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019