Bukan Ronaldo Pemain Terpenting di Madrid

Karim Benzema di Real Madrid vs Levante di La Liga
Sumber :
  • REUTERS / Andrea Comas
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Cristiano Ronaldo menjadi ikon Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Kontribusinya bagi tim sangat besar dan telah menorehkan banyak prestasi gemilang.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Tapi anehnya, dia justru tidak dianggap sebagai terpenting di skuad Los Blanos. Ya, pendapat tersebut disampaikan oleh mantan punggawa Barcelona, Eric Abidal.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Menurut Abidal, pemain paling berpengaruh di Madrid saat ini adalah Karim Benzema karena selalu menyumbang banyak gol buat tim.


"Benzema adalah pemain Madrid yang ingin saya beli bila menjadi pelatih. Bagi saya dia adalah pemain paling penting di sana," kata Abidal.


"Jika Benzema hengkang, Madrid tetap akan mencetak gol, tapi tidak sebanyak ketika ada dia. Benzema pemain komplet dan rekan-rekannya bermain bagus ketika dia hadir," sambungnya dikutip
Soccerway.


Abidal dan Benzema sama-sama berasal dari Prancis dan saling mengenal. Tapi bek yang sempat membela AS Monaco itu menolak jika dukungannya kepada Benzema semata-mata karena alasan pertemanan. "Dia memang sahabat saya, tapi Benzema memang memiliki kualitas," ujarnya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya