Striker Barcelona Ungkap Titik Kelemahan Madrid

Bomber Barcelona Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Barcelona akan menjamu Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga pekan ke-28 di Camp Nou, Senin 23 Maret 2015 dini hari WIB. Striker El Barca, Luis Suarez, meminta timnya untuk bisa memanfaatkan kelemahan Madrid.

Datang ke markas El Barca, Madrid memang dalam performa yang kurang baik. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu hanya menang sekali, dari 4 pertandingan terakhirnya di berbagai kompetisi.

Atas kondisi tersebut, Suarez menilai bila lini pertahanan menjadi titik kelemahan Madrid. Lini belakang Los Blancos memang lebih keropos dengan sudah 24 kali kebobolan di ajang La Liga, sedangkan Barcelona baru 16 kebobolan dari 27 pertandingan.

Suarez pun meminta timnya untuk bisa memanfaatkan sektor yang menjadi kelemahan Madrid tersebut. Meskipun Suarez menyadari bila Madrid tetap tim yang kuat dengan barisan pemain yang berkualitas.

"Jelas, Real Madrid adalah Real Madrid. Anda tidak bisa mengatakan apa-apa lagi karena semua orang tahu kualitas pemain yang mereka miliki di lapangan, dari lini tengah ke depan,” kata Suarez, dilansir Football-Espana.

“Tapi, kita tahu kelemahan pertahanan mereka juga, dan kami harus mencoba untuk mengambil keuntungan dari mereka. Dalam laga Barcelona kontra Real Madrid, Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi dalam 90 menit,” sambungnya.

Barcelona saat ini memuncaki klasemen sementara dengan raihan 65 poin, atau unggul 1 angka atas El Real yang berada di bawahnya. Barcelona yang di pertemuan pertama kalah 1-3 dari Madrid di Santiago Bernabeu, wajib menang bila ingin terus mempertahankan posisi di puncak. (one)

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

![vivamore="Baca Juga :"]

10 El Clasico Terakhir, Barcelona atau Madrid Lebih Unggul?

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

'Senjata' Baru Ronaldo Jelang Tarung di El Clasico

Van Gaal Akan Pensiun Usai Melatih MU

Kemasukan 2 Gol Lebih Dulu, Real Madrid Akhirnya Menang

[/vivamore]

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017