Pique: Pemenang El Clasico Bakal Jadi Juara La Liga

Gerard Pique
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina.

VIVA.co.id - El Clasico memang bukan lah partai final dari sebuah turnamen. Namun bagi pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique, menganggap pertemuan dengan Real Madrid, Senin, 23 Maret ini, penting dalam menentukan pemegang gelar La Liga pada musim ini.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Pique menegaskan, jika Barcelona sangat siap untuk tampil di partai panas tersebut. Kebetulan, El Clasico Jilid II ini akan digelar di markas Barca, Camp Nou.

"El Clasico adalah sebuah langkah penting, kami harus fokus pada laga ini. Kami masing-masing memilki poin yang berdekatan dan memiliki sisa 10 pertandingan. Kami harus memenangkan pertandingan ini," ujar Pique seperti dilansir Marca.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Selain itu, Pique melihat jika penampilan Madrid musim ini tak sebaik musim lalu. Meski demikian pemain 28 tahun ini juga tetap mewaspadai Trio BBC (Benzema, Bale, Cristiano Ronaldo) yang dimiliki Madrid.

"Real Madrid memang tak terlalu baik musim ini, namun untuk El Clasico semua akan dilakukan tak peduli apapun itu," imbuhnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Bale dan Ronaldo adalah pemain yang sangat cepat dan berbahaya. Mereka bisa menyerang kapanpun. Benzema memberi mereka keseimbangan, ia akan berusaha menguasai bola di area gawang. Menghentikannya adalah sesuatu yang sangat vital."

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Inilah 8 Tim yang Lolos ke Perempatfinal Liga Europa

Tersingkir, Mancini Sebut Inter Milan Pantas Dicemooh Fans

Messi Waspadai Motivasi Lebih Madrid dan Ronaldo

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya