Ini Koreografi Khusus Barcelona untuk 'El Clasico'

Fans Barcelona di salah satu pertandingan.
Sumber :
  • dailymail
<
'Anak Ajaib' Barcelona Catatkan Rekor Baru di Liga Champions
p>
Hubungan Messi dengan Barcelona Retak?
VIVA.co.id - Barcelona tampaknya benar-benar serius dalam menghadapi El Clasico di Camp Nou, Senin 23 Maret 2015 dini hari WIB. Selain mempersiapkan tim dengan matang, Blaugrana juga menyiapkan koreografi khusus yang nantinya akan memberi suntikan semangat bagi Lionel Messi cs di lapangan. 
Messi Buka-bukaan soal Kegagalan Barcelona Pulangkan Neymar
 
Lewat situs resminya, Barcelona mengungkap koreografi yang akan dilakukan 98 ribu fans yang diperkirakan bakal hadir di Camp Nou. Masing-masing penonton akan diberi kartu berukuran cukup besar dan nantinya mesti diangkat ketika para pemain Barcelona bertanding.
 
Koreografi tersebut akan menampilkan mosaik yang dari kejauhan memperlihatkan jersey raksasa Barcelona dengan nomor punggung 12. Hal tersebut merujuk kepada peran suporter sebagai "pemain ke-12" dari satu tim. Tulisan yang terpampang adalah Jugadors (pemain) dan Seguidors (fans).
 
Seperti diketahui, selama ini El Clasico memang kerap menghadirkan atmosfer panas di antara kedua klub yang terlibat. Tak hanya pemain, tapi juga fans. Pasalnya, laga tersebut kerap dianggap sebagai ajang pembuktian dua tim terbaik di Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.
 
Pada edisi kali ini, Barcelona diyakini berada di atas angin, lantaran tengah menjalani tren positif di berbagai kompetisi. Sebaliknya, El Real justru dalam periode sulit. Posisi puncak klasemen yang mereka kuasai sejak tahun lalu juga telah jatuh ke tangan Blaugrana.
 

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya