Simeone Tak Berselera Bahas El Clasico

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich
VIVA.co.id
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
- Pertemuan Barcelona melawan Real Madrid bertajuk El Clasico di Camp Nou dalam lanjutan La Liga menjadi laga yang paling menarik perhatian akhir pekan ini. Namun tidak bagi pelatih Atletico Madrid Diego Simeone.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Simeone menyatakan, konsentrasinya saat ini hanya terfokus pada laga yang menanti Atletico akhir pekan ini. Fernando Torres dan kawan-kawan akan menjamu Getafe di Vicente Calderon, Sabtu malam nanti.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray


Atletico kini sedang berjuang meraih posisi tiga besar setelah mereka dilengserkan Valencia. Atletico berada di posisi empat dengan 56 poin. Hanya tertinggal satu poin dari El Che yang mengkoleksi 57 poin.


Atletico tampaknya nyaris mustahil mengejar perolehan poin Barca dan Madrid yang akan berduel, Minggu malam besok. Barca ada di posisi teratas dengan 65 poin. Disusul Madrid dengan 64 poin


"Saya ingin menang melawan Getafe demi mencapai posisi penting yang kami inginkan. Selain itu, saya sungguh tidak tertarik soal Clasico," kata Simeone dilansir Tribal Football, Sabtu 21 Maret 2015.


Simeone tak menyangkal, lini depan Atletico tampak mulai kehilangan ketajaman dalam beberapa laga terakhir. Di tiga laga terakhir, Atletico hanya mencetak satu gol. Tapi itu tidak membuat Simeone cemas.


"Kami tumbuh. Tanpa ragu, kami saat ini lebih kuat dan solid secara struktur tim. Benar, bahwa kami sedikit mencetak gol dari sebelumnya. Tapi kami berkembang dalam hal intensitas dan kekompakan tim."

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Ucapan Kekasih Cantik De Gea Bikin Lega Fans MU

Kocak, Bola Sepak Pojok Nyasar ke Kepala Asisten Wasit



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya